Solusi Kesehatan Keluarga Indonesia - Konsultasi dan Pemesanan Obat 24 jam Pelayanan

Obat Liver Ampuh

Sembuhkan penyakit liver dengan ramuan obat herbal yang dibuat dari ekstrak temu lawak dan ramuan herbal alami yang kami kemas dalam produk herbal higienis ...!!!

Insaalloh bisa sembuhkan penyakit Liver secara tuntas ...!!!


Penyakit Liver 

Jika memang anda mengalami Gejala-gejala sebagian berikut kemungkinan besar anda mengalami penyakit liver atau penyakit hati .
  • Jaundice atau kekuningan kulit
  • Mual Tak tertahan 
  • Flu dengan demam, lemas dan mengantuk
  • Hilang selera makan
  • Kehilangan berat tubuh yang abnormal
  • Sakit kepala
  • Nyeri otot

Apa penyakit liver itu ?

Penyakit lever atau hepatitis adalah peradangan hati yang di sebabkan oleh infeksi virus atau bahan-bahan beracun. Ada du jeni penyaikit liver yang umum kita kenal yaituhepatitis A dan B
Hati adalah suatu organ penting terletak di kwadran kanan atas abdomen. Dia bertanggung jawab untuk:
* Menyaring darah
* Membuat empedu, suatu zat yang membantu pencernaan lemak
* Memproses dan mengikat lemak pada pengangkutnya (protein) termasuk kolesterol. Gabungan lemak dan protein disebut lipoprotein (Chylomicron, VLDL, LDL, HDL), menyimpan gula dan membantu tubuh untuk mengangkut dan menghemat energi.
* Membuat protein-protein penting, seperti kebanyakan yang terlibat pada pembekuan darah
* Memetabolisme banyak obat-obatan seperti barbiturates, sedatives, and amphetamines
* Menyimpan besi, tembaga, vitamin A dan D, dan beberapa dari vitamin B
* Membuat protein-protein penting seperti albumin yang mengatur pengakutan cairan didalam darah dan ginjal
* Membantu mengurai dan mendaurulang sel-sel darah merah Jika hati menjadi radang atau terinfeksi, maka kemampuannya untuk melaksanakan fungsi-fungsi ini jadi melemah.


Efek-efek jangka panjang tergantung dari kehadiran tipe penyakit hatinya.
Contohnya, hepatitis kronis dapat menjurus ke:
* Gagal hati
* Penyakit-penyakit pada bagian lain tubuh, seperti kerusakan ginjal atau jumlah darah yang rendah
* Sirosis hati

Efek-efek jangka panjang lainnya dapat termasuk:
* Encephalopathy, adalah memburuknya fungsi otak yang dapat berlanjut ke koma
* Gastrointestinal bleeding (perdarahan gastrointestinal). Ini termasuk perdarahan esophageal varices, yang        merupakan pembesaran vena yang abnormal di esophagus dan/atau didalam perut
* Kanker hati
* Peptic ulcers, yang mengikis lapisan perut/lambung


Sungguh untuk jenis penyakit liver ini sangat berbahaya jika kita membiarkannya begitu saja atau kita salah dalam penangan dan pengobatannya. Tapi anda tidak perlu khawatir, sebenernya banyak sekali obat yang bisa menyembuhkan jenis penyakit liver ini namun kita harus tau kalau belakangan ini banyak sekali prodak obat obatan pabrik dari luar negeri yang bisa anda dapatkan diwarung atau di apotik, obat obatan yang ada saat ini kemungkina besar dibuat dari bahan bahan kimia yang memang sangat terasa efeknya namun memiliki efek samping yang justru dapat menimbulkan penyakit yang lebih beresiko, karena tau sendiri bahan kimia yang terkandung didalam obat sangat kurang bisa diterima tubuh kita dan dalam jangka waktu lama dapat menimbulkan jenis penyakit baru yang lebih berbahaya seperti kanker. 
Untuk itu mulai saat ini sudah seharusnya kita bisa memilih jenis pengobatan yang lebih alami  aman untuk mengobati penyakit Liver yang diderita.Obat herbal alami yang dijamin kealamiannya yaitu dengan menggunakan temu lawak sebagai pengobatan penyakit liver anda. 

Kami menjual kapsul temulawak yang bisa membantu untuk kesembuhan penyakit liver yang anda derita ..!!!



Untuk  pesan hubungi no 
081391070834

Bukan hanya ramuan tradisional turun temurun namun BERDASAR PENELITIAN ..!!!

Kandungan dan khasiat Temu Lawak 

http://indragp2009.files.wordpress.com/2009/12/temulawak.jpg

Berdasar hasil penelitian  seorang guru besar Universitas Padjajaran (UNPAD), ekstrak temulawak sangat manjur untuk pengobatan penyakit hati . Di samping itu, juga sudah terbukti bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan sel hati. Semua khasiat itu adalah berkat adanya kandungan kurkumin, yakni zat yang berguna untuk menjaga dan menyehatkan hati atau lever atau istilah medisnya hepatoprotektor. Tidak heran, sebab komposisi kimia dari rimpang temulawak adalah protein pati sebesar 29-30 persen, kurkumin satu sampai dua persen dan minyak atsirinya antara 6 hingga 10 persen. bahkan di amerika sudah dipatenkan produk obat herbal yang bahan nya terbuat dari temulawak.

Dan yang pasti temu lawak memang merupakan obat tradisional yang sudah digunakan oleh masyarakat jaman dahulu sebagai salah satu bahan obat yang ampuh dan sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Untuk itu pastikan anda mencoba dan niscaya keluhan dan derita penyakit anda akan bertahap sirna. 


Silahkan Lanjutkan Membaca artikel sampai akhir 

Selama ini kebanyakan orang akan membeli obat obatan kimia untuk penyembuhan penyakit livernya yang pada akhirnya obat kimia tersebut hanya  bisa mengobati Liver secara sementara, namun akan mengalami masalah baru  di organ lain pada anda, karena biar bagaimanapun juga  zat kimia yang masuk kedalam tubuh kita tidak aka bisa diolah tubuh kita, yanga pada akhirnya mengendap dan menimbulkan jenis penyakit baru yang lebih berbahaya seperti jantung, ginjal, penyaki hati dan lain lain. 

Mereka seolah terhipnotis oleh produk-produk pabrik itu dan tanpa pikir panjang menghabiskan banyak dana untuk membelinya. Tidak heran, sebab trend-nya sekarang adalah herbal medicine, yakni memanfaatkan tanaman tradisional sebagai obat. Padahal akan lebih baik lagi apabila kita mengonsumsi tanaman itu langsung dari racikan sendiri. Selain lebih murah, keamanannya bisa dikontrol.
  
http://jahemerahkaromah.files.wordpress.com/2011/05/obat-kimia.jpg
Cobalah Anda membaca brosur atau aturan pakai pada obat-obatan kimia, Anda akan menemukan serentetan efek samping yang bisa Anda alami jika mengonsumsinya.
Tapi berbeda halnya dengan suplemen Herbal, Anda tidak akan menemukan efek samping ketika mengonsumsinya. Dan jika ada toh, efek samping yang ada sebenarnya hanyalah merupakan proses penyembuhan karena tubuh telah menerima “makanan” dengan kadar sangat tinggi atau sering disebut dengan DETOXIFIKASI..

Bagi masyarakat di pulau Jawa, nama temulawak pasti tidak asing lagi. Di daerah Jawa Tengah, tanaman bernama Latin Curcuma xanthorhiza Roxb ini dikenal sebagai minuman eksotik dengan cita rasa khas. Dengan mencampurkan tanaman bersama gula dan kunyit, lalu diseduh dengan air panas akan menghasilkan sebuah rasa tersendiri.

Secara klinis, khasiat tumbuhan asli Indonesia ini bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Temulawak memiliki kandungan minyak atsiri yang memang membangkitkan selera makan, membersihkan perut dan memperlancar ASI.

Lebih dari itu, menurut seorang guru besar Universitas Padjajaran (UNPAD), berdasar hasil penelitian, ekstrak temulawak sangat manjur untuk pengobatan penyakit hati . Di samping itu, juga sudah terbukti bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan sel hati. Semua khasiat itu adalah berkat adanya kandungan kurkumin, yakni zat yang berguna untuk menjaga dan menyehatkan hati atau lever atau istilah medisnya hepatoprotektor. Tidak heran, sebab komposisi kimia dari rimpang temulawak adalah protein pati sebesar 29-30 persen, kurkumin satu sampai dua persen dan minyak atsirinya antara 6 hingga 10 persen.

Dan perlu kita tau bhwa Zat aktif temulawak untuk obat lever, antikanker, serta jantung dipatenkan pihak asing di Amerika Serikat. Temulawak merupakan jenis tanaman asli Indonesia dan jika dijadikan sebagai zat aktif obat-obatan oleh sebuah negara yang terbilang mengenal dunia medis cukup tinggi.


”Harga obat-obatan herbal itu sekarang 1.000 kali lipat lebih mahal daripada obat dengan bahan mentah yang sama yang sebenarnya sejak lama juga diproduksi di dalam negeri,”
Obat herbal yang diproduksi negara-negara lain dengan bahan mentah dari Indonesia telah menunjukkan naiknya kecenderungan minat masyarakat dunia terhadap obat herbal
”Tren pengobatan kembali kepada alam mulai diminati dan sebanyak 12 rumah sakit pun berhasil didorong supaya membuka klinik jamu,

Sudah ada sekitar 12 rumah sakit di Indonesia yang sudah mewajibkan untuk menggunakan obatan herbal temu lawak  Rumah Sakit Umum Sanglah, Bali; RS Kanker Dharmais, Jakarta; RS Persahabatan, Jakarta; dan RS Dr Soetomo, Surabaya.
Kemudian RS Wahidin, Makassar; RS Angkatan Laut Mintohardjo, Jakarta; RS Pirngadi, Medan; RS Syaiful Anwar, Malang; RS Dr Suharso, Solo; RS Dr Sardjito, Yogyakarta; RS Suraji, Klaten; dan RS Kandau, Manado.

Dengan manfaat yang begitu besar dari Umbi ajaib temu lawa kami mencoba untuk menawarkan sebuah prodak yaitu ramuan temu lawak baik dalam bentuk irisan kering maupun kapsul yang terkemas dalam wadah yang higienis.

Kami menjual kapsul temulawak yang bisa membantu untuk kesembuhan penyakit liver yang anda derita ..!!!

Segera Pesan Kapsul  Ramuan  Temulawak dan sirih merah Untuk kesembuhan Penyakit Liver dan kesehatan Anda
Untuk konsultasi dan Pemesanan segera hubungi   081391070834


Organ tubuh yang bertempat di bawah diafragma ini merupakan organ tubuh yang paling penting. Banyak orang yang terganggu kesehatannya dari organ ini. Hal ini disebabkanliver/ hati mempunyai banyak fungsi dalam tubuh. Seperti alat ekskresi, membantu fungsi ginjal, menghasilkan amonia, menghasilkan urea, asam urat, memanfaatkan nitrogen dari asam amino dan lain sebagainya. 

Hati merupakan organ yang menopang kelangsungan hidup hampir seluruh organ lain di dalam tubuh. Oleh karena lokasi yang sangat strategis dan fungsi multi-dimensional, hati menjadi sangat rentan terhadap datangnya berbagai penyakit. Hati akan merespon berbagai penyakit tersebut dengan meradang yang disebut hepatitis.

Gejala
Menjaga kesehatan organ tubuh yang satu ini memang tak gampang. Asalkan kita berpola hidup sehat dan selalu berolah raga maka kita akan terhindar dari beberapa penyakit. Ada beberapa gejala yang akan timbul dari penyakit liver tersebut. Seperti :

- Warna urin kecoklatan
- Mengalami mual-mual
- Kehilangan selera makan
- Mengalami diare
- Mudah kecapekan
- Terasa gatal-gatal
- Tidak enak badan
- Tidak bersemangat
- Nyeri pada perut bagian kanan atas
- Warna faces pucat (BAB)
- Mudah turun berat badan
- Pembesaran pembuluh darah
- Kadar gula darah rendah
- Gairah Rangsang menurun
- Sakit otot dan pegal

Kemampuan hati untuk melakukan regenerasi telah diketahui semenjak zaman Yunani kuno dari cerita mitos tentang seorang titan yang bernama Prometheus. Kemampuan ini dapat sirna, hingga hepatosit tidak dapat masuk ke dalam siklus sel, walaupun kehilangan sebagian massanya, apabila terjadi fibrosis hati. Lintasan fibrosis yang tidak segera mendapat perawatan, lambat laun akan berkembang menjadi sirosis hati dan mengharuskan penderitanya untuk menjalani transplantasi hati atau hepatektomi demi kelangsungan hidupnya. Walaupun sekarang teknologi kedokteran telah sangat berkembang pesat, namun tingkat kematian dari penyakit ini termasuk tinggi dan berbahaya.

Sedang mencari obat untuk penyakit liver atau penyakit hati yang dahsyat dan ampuh, tepat sekali telah mengunjungi situs kami yang mudahan akan membantu untuk kesembuhan sakit Liver yang anda derita.

Segera Pesan Kapsul  Ramuan  Temulawak dan sirih merah Untuk kesembuhan Penyakit Liver dan kesehatan Anda
Untuk konsultasi dan Pemesanan segera hubungi   081391070834

Alhamdulillah, kami sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Liver, silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Penyakit liver adalah suatu penyakit yang menyerang organ hati kita, dimana organ ini merupakan organ yang memegang peranan penting dalam metabolisme tubuh. Hati yang terkena penyakit liver tidak akan mampu menjalankan fungsinya untuk menyaring darah dengan baik sehingga menyebabkan metabolisme tubuh juga menjadi tidak terkendali dan akhirnya kondisi si penderita terus menurun.

Umumnya penyakit liver disebabkan oleh konsumsi alkohol, merokok, ketergantungan obat-obatan, dan virus. Sedangkan gejala penyakit liver sendiri meliputi mengalami kekuningan pada kulit, urin berubah warna kecoklatan seperti the, sering mengalami mual, mengalami pembesaran pembuluh darah, cepat kehilangan selera makan, mudah kehilangan berat badan secara drastis, sering mengalami muntah, mengalami diare, sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat, mudah sekali mengalami kelelahan, mengalami pegal-pegal dan sakit otot, dan mengalami depresi serta demam.

Penyakit liver yang parah bahkan bisa menimbulkan peradangan dan kerusakan jaringan yang dapat berujung pada kematian.

Berikut adalah testimoni dari beberapa pasien yang sudah pernah berobat di tempat kami
Bu Yayah (Bandung)
Saya sudah banyak minum obat liver, belum ada hasilnya. Kemudian saya membeli jamu atau obat liver di segerwarase berupa kapsul temulawak dan sirih merah. Alhamdulillah sudah banyak perubahan. Saya beli 2 botol, dan ternyata khasiatnya luar biasa. Pertama kali minum pusing-pusing, perut melilit. Tapi saya yakin ini adalah effek positif dari jamu ini. Dan ternyata benar, sekarang sudah lebih baik dan sehat.

Bu Ani (Jakarta)
Saya sering pingsan waktu menderita hepatitis ini. Saya mengkonsumsi kapsul temulawak  dari segerwarase, habis minum perut melilit, dan mencret2. Tapi sekarang sudah sehat dan tidak lagi sering pingsan

DIJAMIN MURNI HERBAL ALAMI 

Kapsul Temulawak 
Harga 75.000/botol 


Kapsul sirih Merah
Harga : 140.000/botol  
Segera Pesan Kapsul  Ramuan  Temulawak dan sirih merah Untuk kesembuhan Penyakit Liver dan kesehatan Anda
Untuk konsultasi dan Pemesanan segera hubungi   081391070834

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya Untuk Konsultasi dan Pemesanan 

Hp: 081391070834



Manfaat Lain Temu Lawak

Indikasi
Rimpang temulawak digunakan untuk pengobatan dan mengatasi :
Radang hati (hepatitis), sakit kuning (jaundice)
Radang ginjal
Radang kronis kandung empedu (kolestik kronik)
Meningkatkan aliran empedu ke saluran cerna
Perut kembung
Tidak nafsu makan (anoreksia) akibat kekurangan cairan empedu
Demam, pegal linu, rematik
Memulihkan kesehatan setelah melahirkan
Sembelit, diare
Kolesterol darah tingi (hiperkolesterolemia)
Haid tidak lancar
Flek hitam dimuka, jerawat
Wasir
Produksi ASI sedikit



Khasiat ampuh Lain Temu Lawak 
1. Sakit Limfa
Bahan: 2 rimpang temulawak, 1/2 rimpang lengkuas, 1 genggam
daun meniran.
Cara membuat: temulawak dan lengkuas diparut, kemudian semua
bahan tersebut direbus dengan 1 liter air sampai mendidih, dan
disaring.
Cara menggunakan: diminum 1 kali sehari 1 cangkir.
2. Sakit Ginjal
Bahan: 2 rimpang temulawak, 1 genggam daun kumis kucing, 1
genggam daun kacabeling.
Cara membuat : temulawak diiris tipis-tipis, kemudian direbus
bersama dengan bahan lainnya dengan 1 liter air, dan disaring.
Cara menggunakan: diminum selama 3 hari.
3. Sakit Pinggang
Bahan: 1 rimpang temulawak, 1 rimpang kunyit sebesar ibu jari, 1
genggam daun kumis kucing.
Cara membuat : semua bahan tersebut direbus dengan 1 liter air,
dan disaring.
Cara menggunakan: diminum 1 kali sehari 1 gelas.
4. Asma
Bahan: 1 1/2 rimpang temulawak, 1 potong gula aren.
Cara membuat: temulawak diiris tipis-tipis dan dikeringkan. Setelah
kering direbus dengan 5 gelas air ditambah 1 potong gula aren
sampai mendidih hingga tinggal 3 gelas, kemudian disaring.
5. Sakit Kepala dan masuk angin.
Bahan: beberapa rimpang temulawak.
Cara membuat: temulawak diiris tipis-tipis, dikeringkan dan ditumbuk
halus menjadi tepung. Kurang lebih 2 genggam tepung temulawak
direbus dengan 4-5 gelas air sampai mendidih hingga tinggal 3
gelas, kemudian disaring disaring.
6. Maag
Bahan: 1 rimpang temulawak.
Cara membuat: temulawak diiris tipis-tipis dan diangin-anginkan
sebentar, kemudian direbus dengan 5-7 gelas air sampai mendidih,
dan disaring.
Cara menggunakan: diminum 1 kali sehari 1 gelas.
7. Sakit perut, Sakit perut pada waktu haid
Bahan: 1 rimpang temulawak, 3 buah mata asam, 1 potong gula
kelapa, garam secukupnya.
Cara membuat: temulawak diparut, kemudian direbus bersama
bahan lainnya dengan 3-4 gelas air sampai mendidih hingga tinggal
2 gelas.
Cara menggunakan: diminum 2 kali sehari 1 cangkir, pagi dan sore.
8. Menghilangkan bau amis sewaktu haid :
Bahan: 1 rimpang temulawak, 5 buah mata asam, 1 potong gula
kelapa.
Cara membuat: temulawak diiris tipis-tipis dan diangin-anginkan,
kemudian bersama bahan lainnya ditaruh dalam waskom (rantang/
panci), diberi 2 gelas air panas dan ditutup rapat selama kurang lebih
15 menit, dan disaring.
Cara menggunakan : diminum 3 kali, 1 kali sehari.
9. Memperbanyak produksi ASI
Bahan: 1 1/2 rimpang temulawak, dan tepung saga secukupnya.
Cara membuat: temulawak diparut, kemudian kedua bahan tersebut
dicampur dan ditambah air panas secukupnya sehingga menjadi
bubur.
Cara menggunakan : dimakan biasa.
10. Memacu ASI yang macet
Bahan : 1 1/2 rimpang temulawak diparut, 1 potong gula kelapa,
2-3 sendok makan adonan sagu.
Cara membuat : temulawak diparut, kemudian bersama bahan
lainnya direbus dengan 1 liter air sampai mendidih dan disaring.
Cara menggunakan : diminum 2 kali sehari 1 cangkir secara teratur.
11. Kesulitan buang air besar/berak
Bahan: 1 rimpang temulawak, 3 buah mata asam, 1 potong gula
kelapa.
Cara membuat : temulawak diiris tipis-tipis dan diangin-anginkan
sampai kering, kemudian bersama bahan lainnya diseduh dengan air
panas secukupnya dan disaring.
Cara menggunakan: diminum biasa.
12. Sembelit
Bahan : 1 rimpang temulawak dan biji sawi secukupnya.
Cara membuat : kedua bahan tersebut ditumbuk sampai halus,
kemudian diseduh dengan air panas secukupnya dan disaring.
Cara menggunakan : diminum biasa.
13. Menambah nafsu makan
Bahan: 2 rimpang temulawak, 1/4 rimpang lengkuas, 1/2 genggam
daun meniran.
Cara membuat : semua bahan tersebut direbus dengan 3 gelas air
sampai mendidih hingga tinggal 2 gelas, kemudian disaring.
Cara menggunakan : diminum 2 kali sehari 1/2 gelas.
14. Radang sendi, Rematik, Pegal linu
Bahan : 25 gr rimpang temulawak, 30 gr jahe merah
Cara membuat : Rebus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, kemudian disaring
Cara menggunakan : diminum
15. Gangguan Lever
Bahan : 25 gr rimpang temulawak, 30 gr daun serut / mirten
Cara membuat : Rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, kemudian disaring
Cara menggunakan : diminum selagi hangat
16. Mengobati Batuk dan radang saluran nafas
Bahan : 25 gr rimpang temulawak di parut
Cara membuat : Tambahkan air matang secukupnya, kemudian disaring,
tambahkan madu, tambah perasan 1 buah jeruk nipis
Cara menggunakan : diminum
17. Radang Kandung empedu
Bahan : 30 gr rimpang temulawak di iris-iris
Cara membuat : Rebus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, kemudian disaring
Cara menggunakan : diminum
18 Mengatasi batu empedu
Bahan : 25 gr rimpang temulawak, 30 gr menira dan gula aren secukupnya
Cara membuat : Rebus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, kemudian disaring
Cara menggunakan : diminum
19. Menurunkan kadar Kolesterol tinggi
Bahan : 20 gr rimpang temulawak kering di tumbuk halus
Cara membuat : seduh dengan air panas secukupnya
Cara menggunakan : diminum selagi hangat
20. Radang Lambung
Bahan : 30 gr rimpang temulawak dipotong kecil-kecil
Cara membuat : Rebus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, kemudian disaring
Cara menggunakan : diminum


Segera Pesan Kapsul  Ramuan  Temulawak dan sirih merah Untuk kesembuhan Penyakit Liver dan kesehatan Anda
Untuk konsultasi dan Pemesanan segera hubungi   081391070834


Dari hasil Kromatogram. Sirih Merah mengandung senyawa kimia : flavonoid, alkaloid, senyawa polevenolad, tannin & minyak atsiri. Senyawa flavanoid & polevenolad yang dikandungnya bersifat : antioksidan, antidiabetik, antikanker, antiseptik, anti inflamasi, dan senyama alkaloid-nya memiliki sifat neoplastik yang mampu menghambat sel-sel kanker






Segera pesan tidak usah ragu insaalloh penyakit liver anda sembuh secara tuntas 

Untuk pesan hubungi kami di 081391070834 sms ok